Mengenai Saya

Foto saya
Semua orang bisa menjadi Guru dan semua orang bisa menjadi Murid.

Minggu, 02 April 2023

Puisi Sepi

  



Di dalam keheningan malam sunyi

Aku merenung sendiri di balik jendela mati

Tiada suara yang terdengar kecuali bisikan angin

Dan deru hembusan napas tertahan


Lampu kecil yang berada di depan

Hanya menerangi sudut kecil ruangan

Tak mampu menembus kegelapan malam yang gulita

Yang membuat hati ini semakin lara


Aku merenungkan kehidupan yang lewat

Mencoba mengikhlaskan kenangan penat

Namun rasa sepi ini semakin menghimpit

Dan aku merasa kehilangan sesuatu tersedat


Mungkin ini hanya sebuah fase 

Sebuah ketenangan yang perlu kusyukuri

Namun dalam kesunyian malam yang tak berujung

Aku terus merenung dan merenung 


Ruang Rindu 02 April 2023






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visitasi Akreditasi Hari Pertama di SDN Mirat II

          SDN Mirat II Kecamatan Leuwimunding menjadi pusat perhatian Tim Asesor BAN PDM Provinsi Jawa Barat dengan dilaksanakannya visitasi...