Mengenai Saya

Foto saya
Semua orang bisa menjadi Guru dan semua orang bisa menjadi Murid.

Senin, 24 April 2023

Cerpen: Indahnya Idul Fitri Menyatukan Dua Hati



Rudi dan Aisyah adalah sepasang kekasih yang saling mencintai namun terpisah jarak karena pekerjaan yang harus mereka jalani di kota yang berbeda. Pada Idulfitri tahun ini, mereka merindukan satu sama lain dan memutuskan untuk berbicara melalui telepon.

"Selamat Idulfitri, sayang," kata Rudi saat menjawab telepon dari Aisyah.

"Selamat Idulfitri juga, Rudi. Aku sangat merindukanmu," kata Aisyah dengan suara lembut.

"Aku juga merindukanmu, sayang. Saya berharap kita bisa merayakan Idulfitri bersama-sama, tapi pekerjaan membuat kita terpisah jauh."

"Ya, aku juga berharap begitu. Tapi, jarak tidak menghalangi kita untuk merayakan Idulfitri bersama-sama di hati kita, kan?" kata Aisyah sambil tersenyum.

"Benar sekali, sayang. Setiap saat, aku selalu merasa dekat denganmu. Aku tahu bahwa cinta kita akan selalu mengikat kita bersama-sama," kata Rudi dengan penuh keyakinan.

"Aku juga merasa seperti itu, Rudi. Tidak peduli seberapa jauh jarak yang memisahkan kita, cinta kita akan selalu membawa kita bersama-sama. Kita selalu bisa bersatu kembali di masa depan," kata Aisyah dengan suara lembut.

"Ya, benar sekali. Kita akan selalu bersatu kembali di masa depan dan merayakan Idulfitri bersama-sama. Sementara itu, kita bisa merayakan Idulfitri di hati kita, seperti yang kamu katakan," kata Rudi dengan senyum di wajahnya.

"Aku mencintaimu, Rudi. Selamat Idulfitri," kata Aisyah sambil menghela nafas lega.

"Aku juga mencintaimu, sayang. Selamat Idulfitri," kata Rudi dengan penuh kasih sayang.

Mereka berbicara selama beberapa menit lagi, saling bercerita tentang pengalaman mereka selama bertahun-tahun terpisah. Namun, pada akhirnya, mereka merasa senang bahwa mereka masih bisa berbicara dan saling mendukung satu sama lain pada Idulfitri ini. Jarak mungkin memisahkan mereka, tetapi cinta mereka akan selalu menyatukan mereka kembali.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visitasi Akreditasi Hari Pertama di SDN Mirat II

          SDN Mirat II Kecamatan Leuwimunding menjadi pusat perhatian Tim Asesor BAN PDM Provinsi Jawa Barat dengan dilaksanakannya visitasi...