Mengenai Saya

Foto saya
Semua orang bisa menjadi Guru dan semua orang bisa menjadi Murid.

Sabtu, 29 April 2023

Hardiknas Tahun 2023

 





Hari Pendidikan Nasional diperingati setiap tanggal 2 Mei untuk memperingati lahirnya Ki Hajar Dewantara, seorang tokoh pendidikan Indonesia yang sangat dihormati dan diakui keberhasilannya dalam mengembangkan sistem pendidikan di Indonesia.

Pada peringatan Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2023, marilah kita mengingat kembali perjuangan Ki Hajar Dewantara dalam memperjuangkan hak pendidikan bagi seluruh rakyat Indonesia. Beliau adalah seorang pahlawan pendidikan yang berjuang untuk memberikan akses pendidikan yang lebih baik dan merata bagi semua orang.

Peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun ini juga menjadi momen penting bagi kita untuk mengukur sejauh mana kemajuan sistem pendidikan di Indonesia dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan menciptakan SDM yang berkualitas, kreatif, dan inovatif. Kita juga harus mengambil momentum ini untuk memperkuat komitmen dalam memajukan pendidikan di Indonesia dan membangun bangsa yang lebih cerdas dan berdaya saing.

Melalui peringatan Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2023 ini, mari kita bersama-sama berkomitmen untuk memperjuangkan pendidikan yang lebih baik dan merata bagi seluruh rakyat Indonesia. Dengan pendidikan yang berkualitas, kita dapat mewujudkan Indonesia yang lebih maju, sejahtera, dan berbudaya tinggi.

Tema peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023 yaitu: “Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”.


Silahkan diunduh!

Pidato Mendikbudristek

Pedoman Upacara Bendera Hardinas Tahun 2023

Pedoman Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023

Twibbonze Hardiknas 2023


Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visitasi Akreditasi Hari Pertama di SDN Mirat II

          SDN Mirat II Kecamatan Leuwimunding menjadi pusat perhatian Tim Asesor BAN PDM Provinsi Jawa Barat dengan dilaksanakannya visitasi...