Mengenai Saya

Foto saya
Semua orang bisa menjadi Guru dan semua orang bisa menjadi Murid.

Senin, 24 April 2023

Pertemuan Mantan

 



 

Andi dan Salsa adalah sepasang mantan kekasih yang sudah lama tidak bertemu. Namun, pada Idul Fitri tahun ini, mereka secara tidak sengaja bertemu di sebuah acara silaturahmi di kampung halaman mereka.

Andi dan Salsa saling berjabat tangan dengan senyum tipis di wajah mereka. Namun, suasana menjadi canggung ketika mereka tidak tahu harus berbicara apa.

Akhirnya, Andi memutuskan untuk memulai percakapan dengan bertanya, "Salsa, apa kabar kamu? Sudah menemukan kekasih baru?"

Salsa tersenyum dan menjawab, "Belum, Andi. Tapi kamu sendiri, sudah menemukan kekasih baru?"

Andi dengan tegas menjawab, "Tentu saja! Saya telah menemukan kekasih yang lebih baik dari kamu, Salsa."

Salsa tertawa dan bertanya, "Oh ya? Siapa dia?"

Andi menjawab dengan nada bangga, "Dia adalah Ayam Goreng Spesial yang lezat dan gurih!"

 

Salsa tidak bisa menahan tawa dan menggelengkan kepala. "Andi, kamu selalu bisa membuatku tertawa. Tetapi, apakah kamu bisa mengundang Ayam Goreng Spesial-mu ke meja makan Idul Fitri kali ini?"

Andi tersenyum lebar dan menjawab, "Tentu saja, Salsa. Ayam Goreng Spesial-ku akan dengan senang hati bergabung dengan kita semua!"

Mereka berdua tertawa dan akhirnya bisa menikmati makanan lezat dan kebersamaan di hari raya Idul Fitri. Kehadiran Ayam Goreng Spesial-nya Andi membuat suasana menjadi lebih hidup dan ceria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visitasi Akreditasi Hari Pertama di SDN Mirat II

          SDN Mirat II Kecamatan Leuwimunding menjadi pusat perhatian Tim Asesor BAN PDM Provinsi Jawa Barat dengan dilaksanakannya visitasi...