Mengenai Saya

Foto saya
Semua orang bisa menjadi Guru dan semua orang bisa menjadi Murid.

Sabtu, 17 Juni 2023

Semangat Pagi


Hari ini adalah hari yang indah, matahari bersinar terang dan langit biru cerah. Semua orang terlihat bahagia dan ceria. Di sebuah kota kecil, ada seorang gadis bernama Maya yang bangun pagi-pagi sekali untuk menikmati keindahan pagi.

Maya membuka jendela kamarnya dan merasakan angin segar yang menyapa wajahnya. Dia melihat pemandangan indah di luar sana, pepohonan yang hijau dan bunga-bunga yang bermekaran. Maya merasa sangat bahagia dan bersyukur bisa hidup di dunia yang indah ini.

Setelah mandi dan berpakaian, Maya pergi ke taman untuk berolahraga. Dia berlari-lari kecil dan menikmati udara segar pagi. Di taman, Maya bertemu dengan teman-temannya dan mereka berbicara tentang rencana mereka untuk hari ini.

Setelah berolahraga, Maya pergi ke kafe untuk sarapan. Dia memesan kopi dan roti panggang. Sambil menikmati sarapannya, Maya melihat orang-orang yang lewat di depan kafe. Dia melihat anak-anak yang berlari-lari dan tertawa-tawa, orang dewasa yang berjalan santai sambil membawa tas kerja, dan juga pasangan yang sedang berjalan berdua.

Maya merasa senang bisa melihat keindahan pagi dan bertemu dengan orang-orang yang berbeda. Dia merasa hidupnya sangat berarti dan penuh dengan kebahagiaan.

Setelah sarapan, Maya pergi ke kantor dengan semangat yang tinggi. Dia bekerja dengan tekun dan penuh semangat. Dia merasa senang bisa melakukan pekerjaannya dengan baik dan membantu orang lain.

Saat pulang kerja, Maya melihat matahari terbenam di ufuk barat. Dia merasa senang bisa melihat keindahan alam yang lain dari pagi tadi. Dia merasa hidupnya sangat berarti dan penuh dengan kebahagiaan.

Sampai di rumah, Maya merasa lelah tapi bahagia. Dia merasa hari ini adalah hari yang indah dan penuh dengan kebahagiaan. Dia berharap besok akan menjadi hari yang sama indahnya dengan hari ini. Selamat pagi yang cantik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visitasi Akreditasi Hari Pertama di SDN Mirat II

          SDN Mirat II Kecamatan Leuwimunding menjadi pusat perhatian Tim Asesor BAN PDM Provinsi Jawa Barat dengan dilaksanakannya visitasi...