Mengenai Saya

Foto saya
Semua orang bisa menjadi Guru dan semua orang bisa menjadi Murid.

Minggu, 11 Juni 2023

Lelucon antara Guru dan Murid 1

 



Guru: "Kenapa kamu selalu terlambat ke sekolah setiap hari?"

Murid: "Maaf, Bu, saya terlambat karena mimpi buruk saya."

Guru: "Mimpi buruk? Bagaimana itu bisa membuatmu terlambat?"

Murid: "Saya bermimpi bahwa saya sedang berada di sekolah!"


Guru: "Anak-anak, apa yang kamu inginkan menjadi ketika kamu besar?"

Murid: "Guru!"

Guru: "Oh, itu sangat bagus! Mengapa kamu ingin menjadi guru?"

Murid: "Supaya saya tidak perlu lagi menjawab pertanyaan di kelas."


Guru: "Kamu terlihat sangat malas dalam pelajaran matematika, mengapa?"

Murid: "Maaf, Pak, saya pikir matematika adalah bahasa asing."

Guru: "Oh, benarkah? Mengapa kamu berpikir begitu?"

Murid: "Karena setiap kali guru memberikan penjelasan, saya selalu tidak mengerti!"


Guru: "Kamu tidak boleh menyalin jawaban dari temanmu saat ujian!"

Murid: "Baik, Pak. Saya akan memastikan untuk menulis dengan tangan saya sendiri."

Guru: "Tidak, maksud saya kamu tidak boleh menyalin sama sekali!"

Murid: "Baik, Pak. Saya akan berlatih menulis tangan dengan kaki saya."


Guru: "Apa yang kamu pelajari hari ini?"

Murid: "Kami belajar tentang evolusi, Bu."

Guru: "Bagus! Bisakah kamu memberi contoh evolusi?"

Murid: "Tentu, Bu. Dulu, orangtua saya masih muda dan energik, sekarang mereka tua dan lelah."


Semoga lelucon ini menghibur!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visitasi Akreditasi Hari Pertama di SDN Mirat II

          SDN Mirat II Kecamatan Leuwimunding menjadi pusat perhatian Tim Asesor BAN PDM Provinsi Jawa Barat dengan dilaksanakannya visitasi...