Mengenai Saya

Foto saya
Semua orang bisa menjadi Guru dan semua orang bisa menjadi Murid.

Rabu, 14 Juni 2023

Ayo Semarakkan Hari Jadi Majalengka Ke-533 Wilayah Utara!



Hadiri dan Ikuti Jalan Santai Dalam Rangka Hari Jadi Majalengka Ke-533 wilayah Rayon Utara Majalengka. Acara ini akan diadakan di Jatiwangi Square pada hari Kamis, tanggal 15 Juni 2023, dimulai pukul 7 pagi. Tidak hanya itu, Anda juga berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik, seperti 8 unit Sepeda Motor, mesin cuci, kulkas, dan ribuan hadiah lainnya!


Hari Jadi Majalengka yang ke-533 ini akan dipenuhi dengan kegembiraan dan antusiasme. Jalan santai ini akan membawa Anda bernostagia kejayaan Pabrik Gula Jatiwangi, sambil menikmati udara segar dan geliat pembangunan di Jatiwangi. Ini adalah kesempatan yang sempurna untuk bersenang-senang dengan rekan sejawat,  keluarga dan teman-teman.

Selain jalan santai, acara ini juga menawarkan pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat. Dalam upaya meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan, pemeriksaan kesehatan ini akan mencakup berbagai layanan, seperti pemeriksaan tekanan darah, tes gula darah, dan pengecekan kesehatan umum lainnya. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk memastikan kesehatan Anda dalam kondisi prima.

Tak hanya itu, hadiah-hadiah menarik juga menanti Anda. Dengan mengikuti jalan santai ini, Anda berkesempatan memenangkan 8 unit Sepeda Motor, mesin cuci, kulkas, dan ribuan hadiah menarik lainnya. Siapa tahu, Anda bisa menjadi salah satu pemenang yang beruntung!

Bertempat di Jatiwangi Square, acara ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan seni dan hiburan lainnya. Anda dapat menikmati tarian tradisional, musik, dan berbagai penampilan menarik lainnya. Pastinya, semaraknya Hari Jadi Majalengka akan mengisi hati dan jiwa Anda dengan kegembiraan dan kebahagiaan.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera catat tanggalnya dan jangan lewatkan kesempatan emas ini. Hadiri dan ikuti Jalan Santai Dalam Rangka Hari Jadi Majalengka Ke-533 wilayah Rayon Utara Majalengka pada hari Kamis, tanggal 15 Juni 2023, pukul 7 pagi di Jatiwangi Square. Bersiaplah untuk berpartisipasi dalam acara yang penuh kegembiraan ini, menangkan hadiah-hadiah menarik, dan jadikan Hari Jadi Majalengka Raharja semakin meriah! 

Reumpeug Gawe Sauyunan Lanjutkan Majalengka Raharja!


Denah Route Kegiatan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visitasi Akreditasi Hari Pertama di SDN Mirat II

          SDN Mirat II Kecamatan Leuwimunding menjadi pusat perhatian Tim Asesor BAN PDM Provinsi Jawa Barat dengan dilaksanakannya visitasi...