Mengenai Saya

Foto saya
Semua orang bisa menjadi Guru dan semua orang bisa menjadi Murid.

Jumat, 05 Mei 2023

Refleksi Diri di Hari Ulang Tahun Ke-17

 



Foto Karya Oman Abdurohman Direktur WIKA 


Pada Hari Ulang Tahun ini, saya melakukan Refkesi diri dengan segenap jiwa dan raga yang tersisa.

Pertama-tama, sangat penting untuk mengakui kekurangan dan kelemahan saya sebagai manusia. Tidak ada yang sempurna di dunia ini, dan setiap orang pasti memiliki hal-hal yang perlu diperbaiki atau ditingkatkan dalam dirinya. Dengan mengakui kekurangan ini, saya dapat memulai proses introspeksi dan peningkatan diri yang penting untuk mencapai tujuan hidup yang lebih tinggi.


Selanjutnya, saya berupaya untuk mendekatkan diri pada Tuhan dapat dilakukan melalui berbagai cara, seperti beribadah secara rutin, memperdalam pemahaman agama, membaca kitab suci, berdoa, dan memperkuat hubungan dengan orang-orang yang juga memperjuangkan hal yang sama. Selain itu, menjalani kehidupan yang benar dan jujur, menghargai dan membantu sesama, serta memperbaiki kesalahan dan kesalahan di masa lalu juga dapat membantu saya mendekatkan diri pada Tuhan.


Namun, penting untuk diingat bahwa proses ini bukanlah yang mudah dan bisa menjadi tantangan . Dalam situasi seperti ini, saya sangat penting untuk memiliki tekad dan tekad yang kuat untuk terus memperjuangkan kebaikan dan kedekatan dengan Rabb, serta memiliki kesabaran dan ketekunan untuk mengatasi rintangan yang muncul di sepanjang jalan.


Semoga refleksi diri ini dapat membantu saya dalam perjalanan menuju kedekatan dengan Rabb dan mencapai tujuan hidup yang lebih tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visitasi Akreditasi Hari Pertama di SDN Mirat II

          SDN Mirat II Kecamatan Leuwimunding menjadi pusat perhatian Tim Asesor BAN PDM Provinsi Jawa Barat dengan dilaksanakannya visitasi...