Mengenai Saya

Foto saya
Semua orang bisa menjadi Guru dan semua orang bisa menjadi Murid.

Kamis, 17 Agustus 2023

Meriahnya Pawai HUT RI Ke-78 di Leuwimunding


Peringatan HUT RI ke-68 di Kecamatan Leuwimunding menjadi sebuah pesta yang meriah dan mengesankan. Setiap desa di kecamatan Leuwimunding bersiap-siap dengan pawai yang memukau, memamerkan keanekaragaman seni dan budaya Indonesia. Setiap kelompok dari masing-masing desa menghadirkan kreasi yang unik, dari tarian tradisional hingga pertunjukan musik etnik, menciptakan suasana yang penuh semangat.


Selain menampilkan aspek seni dan budaya, peringatan ini juga menjadi panggung bagi program-program pembangunan yang telah dicapai dalam setahun terakhir. Pawai menggambarkan hasil nyata dari proyek-proyek infrastruktur, peningkatan pendidikan, kesehatan, dan berbagai upaya untuk memajukan masyarakat. Penduduk lokal dan tamu dari luar wilayah terkesima melihat betapa pesatnya perkembangan yang terjadi dalam waktu singkat.

Semangat persatuan dan gotong royong terasa begitu kuat dalam pawai ini, mengingatkan semua orang akan pentingnya menjaga dan merayakan keberagaman budaya serta prestasi bersama dalam membangun daerah. Melalui pawai ini, masyarakat Kecamatan Leuwimunding merayakan masa lalu, memeluk masa kini, dan bersemangat menyongsong masa depan yang lebih baik.
Salah satu motivasi ramainya pawai tersebut adanya penilaian dari Tim Juri Kecamatan. 

Hal menarik beberapa desa menampilkan kreasi seni budaya dan pembangunan dengan meriah dan peserta terpanjang antara lain desa Leuwimunding, desa ciparay dan desa leuwikujang.


Dirgahayu RI ke-78 semoga Indonesia tetap bersatu dalam bingkai NKRI ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visitasi Akreditasi Hari Pertama di SDN Mirat II

          SDN Mirat II Kecamatan Leuwimunding menjadi pusat perhatian Tim Asesor BAN PDM Provinsi Jawa Barat dengan dilaksanakannya visitasi...