Mengenai Saya

Foto saya
Semua orang bisa menjadi Guru dan semua orang bisa menjadi Murid.

Sabtu, 14 Januari 2023

Profil





Assalamu’alaikum. Wr. Wb.

Alhamdulillah segala puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan yang Maha Esa Allah SWT. Sholawat serta salam kita haturkan kepada Nabi Muhammad SAW.

Pada kesempatan kali ini saya ingin mengucapkan terimakasih karna anda telah meluangkan waktu untuk berkunjung di halaman web saya, halaman ini berisikan tentang aktifitas yang dilaksanakan sebagai guru dan aktivitas lainnya, semoga bermanfaat dan saya berharap bisa membantu untuk menemukan apa yang anda cari. Mari bergerak dan Menggerakkan!

Wassalamu'alaikum. Wr. Wb...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visitasi Akreditasi Hari Pertama di SDN Mirat II

          SDN Mirat II Kecamatan Leuwimunding menjadi pusat perhatian Tim Asesor BAN PDM Provinsi Jawa Barat dengan dilaksanakannya visitasi...